Sabtu, 12 Februari 2011

cinta tak terbalas

tak pernah aku b'maksud mjd s'sosok duri d hatimu......
tak prnh aku b'niat mjd debu yg mengganjal d ke 2 matamu....
tak prnh t'ngiang di kepalaku utk jd asBut yg menyesakkan dadamu........




aku hny ingin mjd satu2y org
yg kamu ingat p'tama kali saat kau bangun dr tdurmu,,,,,,,,

aku hny ingin mjd satu2y nama
yg kau ingat ktika kau m'mbuka ke dua mtamu........

tp aplah art'y keinginanku i2 jk kau selalu,selalu dan selalu
menganggap ku sbg s'sosok benalu di hidup mu.........

dan apalah art'y semua pengorbananku jk kau hny
menganggap ku sbg parasit yg tlah meluluhlantahkn tubuhmu......

aku sllu b'usaha d dkat mu ms,
tp aneh'y kau sllu menganggpku tak p'nah adha......

knapa apha yg aku lkkn sllu
salah ms d dpa ke 2 matamu"
"dosa apakh aku.....???????????"
shg kau tak prnh mengerti
akn k' hadiranku......

"dosa apkh aku....?????????"
shg kau sllu m'mbenciku_

JK CINTA TAK T'BALAS.........
"AKU M'NCINTAI ORG YG SALAH,,
ORG YG BENAR2 TDK M'NCINTAIKU......."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar